Kapten Persipura Diberi Ruang Bebas

Berita Terkait:
JAYAPURA, beritapapua.net - Kepala Pelatih Persipura Jayapura, Amilton de Olivera memiliki rencana baru bagi sang kapten Boaz Solossa dalam menghadapi 14 laga sisa Gojek Liga 1 musim 2018. 

Pelatih Persipura Jayapura, Amilton de Olivera (Foto: PP/63)
Pria asal Brazil ini menuturkan jika Boaz Solossa akan diberikan ruang bebas untuk bergerak, atau tidak akan difokuskan hanya dengan satu posisi saja.

Pria asal Brazil itu mengatakan bahwa kualitas Boaz yang tidak dimiliki oleh pemain lainnya menjadi alasan utama Amilton untuk memberikan kebebasan bergerak di lini depan Persipura Jayapura.

“Sekarang saya punya rencana beda untuk Boaz, Boaz pemain yang pintar, dia bisa memainkan beberapa posisi dilini depan. Boaz juga punya shoting yang bagus, jadi Boaz akan bebas bergerak namun bukan untuk individu tetapi dia (Boaz) akan menjadi leader,” ungkap Amilton kepada Cenderawasih Pos saat ditemui usai latihan pagi di Stadion Mandala Jayapura, Selasa (4/9) pagi kemarin.

Dirinya pun menyamakan sosok pemain berusia 32 tahun ini dengan mega bintang Barcelona Leonel Messi dan mantan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Dimana peran kedua pemain bintang tersebut terbilang bebas dalam menempatkan posisinya di lini serang Barcelona dan Real Madrid.

“Seperti di Madrid dulu ada Ronaldo dan Barca ada Messi, pemain bintang dikasih kebebasan untuk bergerak karena keduanya pemain yang pintar dan berkualitas. Sama halnya dengan Boaz di Persipura kita kasih kebebasan karena dia (Boaz) pemain pintar,” jelas Amilton.

Amilton menambahkan bahwa, sudah saatnya Boci sapaan akrab Boaz Solossa untuk memainkan peran layaknya Ronaldo dan Messi dengan kecerdikannya yang bisa sebagai ujung tombak atau sebagai pengatur serangan.

Sementara disinggung mengenai dengan merosotnya pundi-pundi gol dari Boaz, dimana hingga pekan ke-20 baru mencatatkan 6 gol. Namun Amilton tetap melihat Boaz sebagai pemain istimewa dan akan kembali tajam.

“Mungkin saat ini belum mencetak banyak gol, namun kecerdikannya selama ini banyak membantu tim. Dan saya yakin Boaz akan segera kembali dengan gol-golnya,” tutup Amilton.
Disclaimer: Gambar, artikel atau video yang ada di web terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dimiliki oleh sumber. Jika ada masalah dengan masalah ini, Anda dapat menghubungi kami.

KOMENTAR

loading...
Name

Alam,5,Bank Papua,1,Bencana Alam,4,Benhur Tommy Mano,1,Berita Bola,9,Berita Palsu,1,Boven Digoel,2,Bupati,1,Buruh Papua,2,Cendrawasih,1,CPNS,4,Cuaca,1,Deiyai,1,Demas Paulus Mandacan,1,Ekonomi,2,Fakfak,1,Film,1,Freeport,4,Ha-Anim,1,HAM,1,Headline,13,Internasional,2,Jakarta,4,Jayapura,17,Jayawijaya,5,Jhon Richard Banua,1,Jokowi,2,Kab Jayapura,2,Kelapa Sawit,1,Kesehatan,2,Khas Papua,3,Korupsi,2,Kota Sorong,1,KPK,2,Kriminal,10,Kuliner,3,Lanny Jaya,1,Lapas,1,Liga 1,1,Lingkungan,5,Lukas Enembe,4,Mahasiswa,1,Mahkamah konstitusi,1,Mamberamo Raya,1,Manokwari,6,Marinus Wanewar,1,Martabak,1,Merauke,3,Mimika,6,Nabire,2,Nasional,6,Nduga,1,Olahraga,8,Orang Asli Papua,1,Papeda,1,Papua,50,Papua Barat,16,Partai Lokal Papua,1,PBB,2,Pelajar,1,Pemerintahan Daerah,4,Pemilu,3,Pendidikan,1,Perampokan,1,Persipura,5,Piala AFF,1,Piala Indonesia,2,Piala Presiden,1,Polda Papua,1,Polisi,2,Politik,3,PON Papua,1,PSSI Papua,1,Raja Ampat,2,Sagu,2,Sejarah Papua,2,Sekolah,1,Sentani,2,Sosial,1,Tambang Liar,1,Teluk Bintuni,1,Ulat Sagu,1,ULWMWP,1,Yahukimo,3,
ltr
item
Berita Papua : Kapten Persipura Diberi Ruang Bebas
Kapten Persipura Diberi Ruang Bebas
Pria asal Brazil itu mengatakan bahwa kualitas Boaz yang tidak dimiliki oleh pemain lainnya menjadi alasan utama Amilton untuk memberikan kebebasan bergerak di lini depan Persipura Jayapura.
https://3.bp.blogspot.com/-BBX2ScjFVy4/W4-g0nWuzmI/AAAAAAAAAa0/foF__uBVqosQdEe4pWzJj51FpcYaUm09QCLcBGAs/s1600/Pelatih-Persipura-Jayapura-Amilton-Silva-de-Olivera.png
https://3.bp.blogspot.com/-BBX2ScjFVy4/W4-g0nWuzmI/AAAAAAAAAa0/foF__uBVqosQdEe4pWzJj51FpcYaUm09QCLcBGAs/s72-c/Pelatih-Persipura-Jayapura-Amilton-Silva-de-Olivera.png
Berita Papua
https://www.beritapapua.net/2018/09/kapten-persipura-diberi-ruang-bebas.html
https://www.beritapapua.net/
https://www.beritapapua.net/
https://www.beritapapua.net/2018/09/kapten-persipura-diberi-ruang-bebas.html
true
5090254120234327186
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All REKOMENDASI UNTUK ANDA TAG ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy