Marinus Wanewar Sumbangkan Bonus Kemenangan di Piala AFF Untuk Gereja

Advertisement

Marinus Wanewar Sumbangkan Bonus Kemenangan di Piala AFF Untuk Gereja

Admin
Friday, 1 March 2019

JAKARTA, beritapapua.net  - Bintang Timnas U-22 Marinus Wanewar merasa bersyukur bisa bertemu lansung dengan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.  Dalam pertemuan tersebut presiden menyampaikan terima kasih kepada Timnas U 22 karena mengharumkan nama Indonesia.

Presiden Jokowi bersama Marinus, RIvaldo dan Osvaldo. Foto FB/Presiden Joko Widodo
Seusai pertemuan, marinus menyampaikan kepada awak media, terima kasih kepada Presiden yang memberikan mereka bonus atas kemenangan di Piala AFF U-22 2019.

Marinus juga menyatakan bonus yang didapatkan akan disumbangkan ke Gereja di Papua.

"Ya puji Tuhan kepada Tuhan Yesus. Karena Tuhan Yesus, kami sudah dapat berkat yang besar," kata penyerang Timnas Indonesia U-22 Marinus Wanewar Kamis (28/2), dilansir CNN.

Marinus yang menjadi perhatian media karena dalam perhelatan Piala AFF U-22 2019 mencetak tiga gol sekaligus menyabet gelar top skor bersama dua pemain lain.

"Semoga berkat ini kami bisa pergunakan dengan baik. Ya bonus ini terutama akan saya sumbangkan ke gereja," ujarnyanya menambahkan.

Dalam perbincangan di Istana Kepresidenan, para pemain dan ofisial Timnas Indonesia U-22 mendapat bonus Rp200 juta dari Jokowi. 

Sebelumnya Imam Nahrawi juga sudah menjanjikan bonus senilai Rp65 juta seusai tim Merah Putih mengalahkan timnas Thailand U-22 di final dan memastikan menjadi juara Piala AFF U-22 2019.